بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Sabtu, 21 Januari 2012

Keponakan Baru

Muhammad Zain

Muhmmad Zain


Subhanallah.. sekali lagi aku melihat Kuasa-Mu, Kebesaran-Mu yang sungguh luar biasa tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Sungguh Engkau Maha Sempurna.

Minggu, 15 Januari 2012 atas Kehendak-Mu..
Engaku telah menghadirkan bayi mungil yang menambah kebahagiaan di dalam keluarga besar kami. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir tanpa kurang suatu apapun itu, kini menjadi perimadona di keluarga kami. Lahir dengan berat 3,2kg dan panjang kurang lebih 41cm membuat aku dan keluarga besarku sering berkumpul. Biasanya kami hanya mementingkan urusan kami sendiri, tapi setelah ia lahir kami seakan-akan lupa dengan segala urusan kami dan mendahulukan dia. Kami sepakat memberi dia nama Muhammad Zain, dan panggilannya Zain.

Kelahiran Zain membuatku merasa semakin tua..hhe
Padahal umurku baru 16th dan bulan juni nanti baru menginjak 17th, tapi kelahiran Zain menambah jumlah keponkanku. Sekarang keponakanku menjadi 6orang. Bahkan keponakanku yang paling tua hanya selisih setahun delapan hari denganku, namanya Danu Kartawijaya dan memiliki dua orang adik namanya Reka Puspasari dan Adam Maulana, mereka adalah anak dari kakakku yang pertama. Lalu keponakanku yang berikutnya bernama Nadia Rahila, dia adalah anak dari kakakku yang ketiga. Dan dari kakakku yang keempat, aku memiliki dua keponakan bernama Mazia dan Muhammad Zain. Aduhh... banyak yaa keponakanku ini, belum lagi nanti (belum tau kapan) aku bakal mendapat keponakan lagi dari kakakku yang kedua dan kakakku yang kelima. Hmm.. kecil-kecil sudah dipanggil tante.

Kelahiran Zain menambah pengalaman untukku..hhe
Awalnya aku bingung saat Zain akan lahir, sebab kakak Zain (Mazia atau sering disapa Zia) menjadi tanggung jawabku karena dia hanya mau ikut denganku. Mau tidak mau, terima tidak terima aku harus mengurusnya, mulai dari mandi, makan, minum susu dan lain sebagainya. Tapi sekarang aku sudah mulai terbiasa mengurusnya dan sekarang selain mengurus Zia aku juga itu serta mengurus Zain (hehe.. itung-itung belajar ngurus bayi), sedikit-sedikit aku mulai bisa.. 

2 komentar:

  1. Hmm.. ternyata beberapa menit sebelum akikahan, namanya diganti jadi Muhammad Zein

    iyya donng.. :P

    BalasHapus